Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Kesan-Kesan Selama Mengikuti Matakuliah Telematika


Selama mengikuti mata kuliah pengantar telematika saya banyak sekali hal-hal baru yang saya dapatkan. Walaupun lumayan banyak tugas tulisan yang harus di posting ke blog tapi itu menambah ilmu saya dalam sejarah telematika, perkembangan telematika dan sebagainya yang berhubungan dengan telematika.

Saya juga merasa beruntung karena dosen yang mengajar mata kuliah ini adalah bu Rifki Amalia, selain baik hati dan tidak sombong bu Rifki ini juga berparas cantik, hehehe. Tapi sangat disayangkan mata kuliah ini adalah mata kuliah sofftskill dimana dosen tidak masuk terus pada tiap minggu tetapi hanya periode yang sudah dijadwalkan oleh pihak kampus, kira-kira sebulan sekali. “Jadi bisa dihitung deh tatap muka sama bu Rifki nya”.

Selama semester tujuh saya mengikuti mata kuliah ini, dan semua hal yang telah saya dapatkan dan saya rasakan selama mengikutinya adalah sesuatu yang sangat berkesan. Dari setiap kali pertemuan semuanya memiliki kesan yang berbeda-beda yang saya rasakan dan sulit untuk saya ungkapkan.

Saya berharap kedepannya bu Rifki dapat lebih banyak menjelaskan materi tentang telematika pada setiap pertemuannya dan walaupun tatap muka dengan mahasiswa pada mata kuliah softskill hanya satu bulan sekali, minimal jam pada saat mengajar bisa ibu tambahkan agar materi yang dapat ibu sampaikan lebih banyak lagi.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semua yang saya ceritakan disini adalah kenangan dari memori otak saya selama mengikuti mata kuliah telematika yang berkesan dan saya tuangkan ke dalam tulisan ini yang mungkin agak lebai dan berlebihan dalam penulisannya. Untuk bu Rifki Amalia semoga sukses dunia dan akhirat. 

Akhir kata, walasamualaikum wr wb.
by Sri wahyuni

0 komentar:

Posting Komentar